SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Agnieska Radwanska mengembalikan bola ke Li Na dalam semifinal Sydney International di Sydney, Kamis (10/1/2013). JIBI/SOLOPOS/Reuters

SYDNEYRanking empat dunia, Agnieszka Radwanska, melanjutkan tren positifnya dalam turnamen pemanasan menjelang Australia Open. Petenis asal Polandia ini memperpanjang rekor belum terkalahkannya di awal musim ini dengan mengalahkan Li Na pada semifinal Apia International Sydney.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Radwanska menumbangkan Li secara straight set 6-3, 6-4 di Sydney, Kamis (10/1/2013). Pada babak final, runner up Grand Slam Wimbledon 2012 ini akan ditantang petenis Slovakia, Dominika Cibulkova, yang mengalahkan unggulan kedua,  Angelique Kerber, 6-2, 4-6, 6-3.

Kemenangan ini membuat Radwanska menambah catatan tak terkalahkannya di turnamen jelang Australia Open menjadi 7-0. Sebelumnya, Radwanska juga mencatatkan hasil mengkilap dengan menjuarai Auckland Open, pekan lalu.

Melaju ke final Apia International Sydney menjadi kali pertama bagi Radwanska. Pada edisi sebelumnya, trofi juara sukses direbut Li.

Namun, kali ini Li tampil kurang greget. Petenis nomor satu China yang memenangi Grand Slam Prancis Terbuka 2011 terlihat belum menemukan permainan terbaiknya. Li bahkan membutuhkan kemenangan tiga set dari petenis muda Amerika Serikat, Madison Keys, untuk melaju ke semifinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya