SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Agieszka Radwanska. apiainternational.com.au

SYDNEY – Agnieszka Radwanska melanjutkan penampilan impresifnya di awal musim 2013. Ranking empat WTA ini kembali meraih trofi juara di turnamen jelang grand slam Australia Open, dengan mengamankan gelar  Sydney International.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Radwanska mengunci gelar juara setelah di partai final menghancurkan petenis Slovakia, Dominika Cibulkova, secara straight set, 6-0, 6-0 di Sydney, Jumat (11/1/2013).

Ini merupakan gelar kedua secara beruntun yang dimenangkan Radwanska jelang Australia Open, 14 Januari mendatang. Sebelumnya, runner up Wimbledon 2012 ini juga menuai sukses pada turnamen Auckland Open, pekan lalu.

Dua trofi ini juga memperpanjang catatan kemenangan Radwanska di musim 2013. Petenis asal Polandia itu kini mengantongi sembilan kemenangan tanpa terkalahkan.

Hal ini tentunya menjadi modal berharga bagi Radwanska sebelum turun di Australia Open 2013. Radwanska akan mengawali debutnya di Australia Open musim ini dengan menghadapi petenis tuan rumah, Bojana Bobusic.

Dalam final Sydney International, Radwanska tampil bak tanpa cela. Pamor Cibulkova yang pada babak sebelumnya tampil agresif dengan mengandaskan para petenis unggulan, yakni Petra Kvitova, Sara Errani dan Angelique Kerber, seakan tak berarti.

Radwanska tampil sempurna. Ia tak pernah melakukan kesalahan dan sering kali pukulan keras mendatarnya berbuah poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya