SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

JOGJA-Taekwondoin asal Jogja, Daniel Harsono berhasil mempersembahkan satu medali emas dari total 2 emas, empat perak serta empat perunggu, yang diraih tim Taekwondo Indonesia (TI) pada pada hari pertama Turnamen Open Club Best Of The Best UTI Pro di GOR Amongrogo, Jogja, Jumat (28/6/2013).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Daniel menyabet emas di nomor pomsae perorangan Putra Senior setelah meraih nilai tertinggi 7,85. Adapun emas lainya yang diraih tim TI diraih di nomor beregu Yunior melalui duet Mandagi bersama Alfath.S dan Jacky W.

Pada hari pertama turnamen, Jumat (28/6), Kategori yang dipertandingkan mulai dari Pra Yuior dan Pomsae. Sedangkan pembukaan kegiatan tersebut akan dilangsungkan pada Sabtu (29/6).

Pada Turnamen International pertama yang dilaksanakan di Jogja ini, tercatat 21 Negara ikut ambil bagian. Turnamen ini berlangsung hingga Minggu (30/6) dengan mempertandingkan Kategori Pra Yunior, Yunior, Senior kategori Kyorugi dan Poomsae.

Tim Pemandu Bakat UTI Pro Juana Wangsa Putri menyatakan optimistis tim Indonesia akan menambah perolehan medali karena masih banyak nomor yang dipertandingkan.

“Masih banyak nomor yang sedang berlangsung dan tim kita masih berpeluang menambah medali emas,” kata mantan Taekwondoin Nasional itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya