SOLOPOS.COM - Pemain muda Persiba, Riyanto (JIBI/Harian Jogja/Arif Wahyu)

Pemain muda Persiba, Riyanto (HARIAN JOGJA/ARIF WAHYU)

BANTUL—Tidak ada nama tiga nama pemain muda Persiba Bantul yang masuk dalam seleksi Timnas Indonesia U-21. Tiga nama itu meliputi Riyanto, Heru Keswanto dan M Rifky.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sekretaris Persiba Wikan Wedho Kisworo mengungkapkan peluang tiga pemain muda Persiba memang kecil karena tidak pernah diturunkan di kompetisi padahal peserta seleksi dipantau dari pertandingannya di kompetisi.

“Bagaimana bisa mereka masuk Timnas karena selama ini perekrutan Timnas selalu dipantau dari kacamata pemain yang aktif bertanding untuk klubnya dalam sebuah kompetisi resmi sedangkan tiga pemain kami tak pernah bertanding di level itu,” ujar  Wikan kepada Harian Jogja,  Minggu (8/1).

Pria plontos berkacamata itu pun menyatakan tak mungkin bila harus menyodorkan nama ketiga pemainnya itu tanpa sebuah bukti nyata jika mereka memang benar-benar memiliki kualitas dan layak masuk Timnas.

Manajer Persiba Briyanto malah belum mengetahui soal perekrutan pemain Timnas U-21 ini. Sepertinya ia menyayangkan jika kesempatan bagus itu tak termanfaatkan oleh  salah satu talenta emas yang dimilikinya. “Saya malah belum tahu mengenai hal itu tapi coba akan saya kroscek ke PSSI, siapa tahu masih ada peluang,” tandas Briyanto.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya