SOLOPOS.COM - Ucapan terima kasih Barcelona kepada Hector Bellerin. (Twitter @FCBarcelona)

Solopos.com, BARCELONABarcelona dan Sporting Lisbon mencapai kesepakatan transfer mengenai Hector Bellerin. Bek kanan itu resmi meninggalkan Barcelona sebelum bursa transfer Januari berakhir.

“Barcelona ingin mengucapkan terima kasih kepada Bellerin atas komitmen dan dedikasinya serta berharap yang terbaik untuknya di masa depan,” sebut Barcelona dalam situs resmi pada Selasa (31/1/2023).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Di sisi lain klub Portugal tersebut mengatakan sang pemain telah menandatangani kontrak hingga akhir musim ini. Namun kedua klub tidak mengungkapkan perincian biaya dari kesepakatan tersebut.

Bellerin adalah pemain jebolan akademi Barcelona sebelum bergabung ke Arsenal saat berusia 16 tahun. Bellerin memainkan 240 pertandingan untuk klub Liga Premier Inggris tersebut.

Dia kembali ke Barcelona sebagai pemain bebas transfer di awal musim, tetapi kesulitan mendapatkan tempat di starting line-up Xavi Hernandez. “Bellerin telah meminta untuk pergi agar mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak,” kata Xavi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya