SOLOPOS.COM - Pintu masuk Stadion Citarum Semarang (ANTARA/ I.C.Senjaya).

Solopos.com, SEMARANGPSIS Semarang tidak lagi mengelola Stadion Citarum Semarang menyusul pengalihan pengelolaan kepada pihak swasta lain oleh Pemerintah Kota Semarang.

Dikutip dari Antara, Jumat (2/6/2023), CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya mengatakan pengelolaan Stadion Citarum sudah berpindah tangan sejak 24 Mei 2023.

Promosi Semarak Bulan Pelanggan Candi Elektronik

Selanjutnya manajemen PSIS Semarang sudah tidak lagi berkantor di kompleks stadion tersebut.¬†“Kami pindah. Seperti kantor, latihan juga akan pindah,” katanya.

Menurut Sukawijaya, terdapat beberapa alternatif lapangan yang bisa digunakan PSIS untuk berlatih, seperti Lapangan Wisesa PSIS Training Ground, Lapangan Mardie Soenarto, Lapangan Balasuga, dan Stadion Kebondalem Kendal.

“Untuk Program PSIS Development yang menggunakan Lapangan Wisesa nantinya juga akan dilengkapi dengan asrama,” katanya.

PSIS Semarang sudah bermarkas di Stadion Citarum Semarang sejak Januari 2020. Stadion tersebut dibangun oleh Pemerintah Kota Semarang dengan standar FIFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di WhatsApp Komunitas dengan klik Solopos News Update dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
youth writing contest
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Solopos Stories
Berita Lainnya