SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Nilai jual PSIM kian merosot, menyusul kegagalan Laskar Mataram lolos ke babak 12 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2013.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

CEO PT Putera Insan Mandiri (PIM), Ajiek Tarmidzi mengatakan dengan bertenggernya PSIM di posisi keempat grup V, membuat manajemenkesulitan membuka celah masuknya sponsor untuk musim mendatang. Padahal awalnya, prestasi dari anak asuh Maman Durachman ini sempat meyakinkan di awal kompetisi.

“Ketika itu, persoalan kami hanyalah fasilitas, dalam hal ini stadion. Jujur saja, pertandingan di Stadion Mandala Krida susah kami komersilkan,” katanya, Minggu (16/6/2013).

Namun, seiring dengan perjalanan, ternyata prestasi yang diperlihatkan Nova Zaenal CS tidak bisa dipertahankan. Dengan kondisi itu, ungkap Ajiek, sulit mencari daya tawar agar sponsor bisa masuk dan membiayai tim.

Untuk saat ini, menurut Ajiek, pihaknya tak berani  berjanji terkait dengan nasib PSIM musim depan. Kini, dirinya hanya berharap dari hasil Kongres PSSI yang rencananya digelar hari ini (17/6) di Hotel Shangri-la Surabaya.

”Semoga hasil kongres nantinya tidak semakin memberatkan klub peserta, termasuk kami,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya