SOLOPOS.COM - Foto Cristiano Ronaldo main catur yang sudah diedit. (Twitter/@alfaihaclub).

Solopos.com, JAKARTALiga Arab Saudi musim 2022/2023 pekan ke-23 menampilkan pertandingan sengit antara Al Nassr melawan Al Feiha di Stadion Al-Majmaah pada Senin (10/4/2023) dini hari WIB.

Sayangnya Cristiano Ronaldo tak mampu membawa timnya, Al Nassr, yang berjuluk Faris Najd itu memperoleh kemenangan.  Hingga wasit meniup peluit panjang tanda permainan usai, Al Feiha berhasil menahan imbang Al Nassr.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Padahal banyak peluang yang diciptakan oleh Al Nassr yang tampil impresif dalam laga tersebut. Penguasaan bola tim asuhan Rudi Garcia itu mencapai 59% dan total tembakan 18 kali, tiga tembakan nyaris membobol gawang.

Pemain bernomor punggung 7 yang dibayar mahal untuk berlaga di Liga Arab Saudi 2022/2023 itu bebeberapa kali menciptakan peluang.

Sepakan CR7 pada menit ke-68 yang mengarah ke gawang Al Feiha masih mampu diselamatkan penjaga gawang Stojkovik.

Pada menit ke-72 Ronaldo kembali menciptakan peluang dari luar kotak penalti, sayangnya bola melambung.

Peluang muncul lagi dari umpan Anderson Talisca pada menit ke-78, namun lagi-lagi Rinaldo gagal memaksimalkan tendangan voli.

Atas hasil itu, akun Twitter @Alfaihaclub mengolok-olok kapten Al Nassr tersebut dengan mengunggah foto editan. Foto yang mengingatkan momen Ronaldo bermain catur dengan Lionel Messi menggambarkan rivalitas di Piala Dunia tahun lalu.

Namun foto itu telah diedit bukan bersama Messi justru Ronaldo bermain catur dengan Kapten Al Feiha Sami Al-Khaibari.

“Skakmat,” caption dalam foto itu. Dilihat pada Selasa (11/4/2023) siang, unggahan itu ditonton sebanyak 2,9 juta dan mendapat 8.483 retweet.

Itu seperti sindiran lantaran Ronaldo tak mampu berbuat banyak pada laga melawan Al Feiha. Pada pertandingan-pertandingan yang dijalani Al Nassr sebelumnya, Ronaldo kerap mencetak gol.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Al Nassr Ditahan Imbang, Ronaldo Dibully Tim Lawan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya