SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tak bahagia berada di klubnya saat ini. Pernyataan ini diungkapkan pemain Portugal itu setelah menolak melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Granda pada lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (3/9) dini hari.

Dalam duel itu, Madrid melibas Granda 3-0. CR9, sapaan Ronaldo, menyumbang dua gol di menit ke-26 dan 53. Sementara gol penyempurna kemenangan Los Merengues dicetak Gonzalo Higuain di menit ke-76.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Meski menjadi penentu kemenangan perdana timnya di ajang La Liga, namun CR9, tak larut dalam euforia. Ronaldo mengaku memiliki masalah yang berhubungan dengan pihak klubnya.

“Saya sedih karena masalah profesional dan klub tahu itu. Itulah kenapa saya tak merayakan gol, karena saya tak senang. Orang-orang di klub tahu kenapa,” ujarnya kepada wartawan seusai pertandingan dilansir Soccerway.

“Ini tak ada hubungannya dengan Iniesta [memenangi penghargaan sebagai pemain terbaik Eropa}. Saya tak ingin mengatakan hal ini lagi dan akan lebih berkonsentrasi dengan Portugal saat ini, Itu lebih penting [dari pada ini]. Orang-orang di klub tahu hal ini. Saya tak bisa mengatakan lagi,” imbuhnya.

Meski demikian, Ronaldo bukanlah satu-satunya orang yang tak senang di Madrid setelah bentrokan melawan Granada. Pelatih, Jose Mourinho, juga tak menunjukkan senyumnya saat sesi wawancara seusai pertandingan.

Mourinho mengaku kesal dengan permainan timnya. Los Merengues dianggap tak bisa menjaga intensitas dan komitmen permainan.

“Saya tak suka cara mereka bermain. Mereka terlihat berambisi dan intensitas permainannya sangat lambat,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya