SOLOPOS.COM - Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut pemain Manchester United, Jadon Sancho sangat ingin kembali ke bekas klubnya, Borussia Dortmund pada bursa transfer bulan Januari 2024. (IG @fabriziorom)

Solopos.com, SOLO — Pemain Manchester United (MU), Jadon Sancho kemungkinan segera kembali ke klub lamanya, Borussia Dortmund (BVB) pada bursa transfer bulan Januari 2024.

Di MU era Erik ten Hag, Sancho tampil buruk. Sinyalemen kepindahan Sancho itu diungkap pakar transfer kenamaan Fabrizio Romano melalui Twitter resminya, @fabriziorom, Rabu (3/1/2024).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Breaking! Borussia Dortmund open talks with United to sign Jadon Sancho on loan! (Informasi! Borussia Dortmund membuka pembicaraan dengan United untuk merekrut Jadon Sancho dengan status pinjaman!),” tulis Romano.

Menurutnya, Sancho ingin kembali ke Dortmund karena ingin menemukan performa terbaiknya kembali setelah periode buruk bersama MU.

Dikatakan dia, negosiasi sedang dilakukan pemain asal Inggris itu dengan MU dan klub Dortmund.

“Jadon Sancho, berusaha keras untuk bergabung dengan BVB secepatnya. Menangani lebih dari sekedar konkrit pada tahap ini,” lanjut Romano yang juga jurnalis terkenal asal Italia itu.

Bergabung ke MU sejak musim 2021/2022, Jadon Sancho tidak menemukan kemampuan terbaiknya.

Pemain berusia 23 tahun itu baru mencetak 12 gol dan enam assists dari 82 penampilannya di seluruh kompetisi.

Padahal ketika empat musim bersama Dortmund, ia mengoleksi 50 gol dan 64 assists dari 137 penampilannya di semua kompetisi.

“Borussia Dortmund dan Man United sedang bernegosiasi mengenai biaya pinjaman dan cakupan gaji,” tambah Romano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya