SOLOPOS.COM - Para pemain Timnas Indonesia U-19 bersama pelatih Indra Sjafri (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Timnas U-19 akan mengikuti turnamen di Toulon, Prancis.

Solopos.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 akan mengikuti turnamen Toulon di Prancis, 29 Mei hingga 10 Juni 2017 mendatang. Tim asuhan Indra Sjafri itu tergabung ke dalam Grup C bersama Brasil U-20, Republik Ceko U-20, dan Skotlandia U-20.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Indra Sjafri akan membawa 22 pemain untuk memperkuat Timnas U-19 di turnamen tersebut. Keputusan yang diambil pelatih asal Sumatera Barat itu berdasarkan penampilan terakhir para pemainnya. Indra menyatakan target Timnas U-19 di turnamen Toulon adalah untuk mengasah kemampuan tim asuhannya sebelum berlaga di Piala AFF dan Piala AFC.

“Target kami di turnamen ini [Toulon] agar bagaimana kami bisa eksis di Piala AFF dan AFC. Bahkan saya katakan, para pemain sangat senang dapat bermain dengan negara Brasil, Ceko, dan Skotlandia. Ketiga timnas itu masing-masing umurnya di atas para pemain kami,” ujar Indra seperti dikutip dari Okezone, Rabu (24/5/2017).

“Kami akan melihat para pemain Timnas U-19 punya solusi atau tidak ketika berhadapan dengan tim-tim bagus itu. Namun, jika mereka tidak bisa eksis dengan lawan yang bagus, maka kami harus memperbaiki diri,” jelasnya.

Berikut daftar 22 nama pemain Timnas U-19 yang berlaga di turnamen Toulon, Prancis

Kiper: M Riyandi, M Aqil Savik, Gianluca Pagliuca Rossy.

Pemain Belakang: M Rifad Marasabessy, Dedi Tri Maulana, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haji Haris, Renaldi Yulhan, Julyano Nono, Firza Andika, Irsan Lestaluhu.

Pemain Tengah: M Luthfi Kamal Baharsyah, Teuku Noer Fadhil, Witan Sulaeman, M Iqbal, Resky F Witriawan, Adha Nurrokhim.

Pemain Depan: Egy Maulana Vikri, Feby Eka Putra, Aulia Hidayat, Jadug Arya Aragani, Hanis Saghara Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya