SOLOPOS.COM - Irfan Jauhari (kanan) melompat sambil mengepalkan tangannya setelah mencetak gol bagi Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023 melawan Filipina di Kamboja, Sabtu (29/4/2023). (Twitter/@PSSI)

Solopos.com, SOLO – Irfan Jauhari menjadi wakil Persis Solo bersama gelandang Persis Solo, Kanu Helmiawan, di ajang SEA Games 2023 di Kamboja. Irfan Jauhari berhasil membuktikan kualitasnya dengan ikut menyumbangkan satu gol saat Timnas Indonesia U-22 menang atas Timnas Filipina di National Olimpiade Phnom Penh Stadium, 29 April 2023 lalu

Tampil dari bangku cadangan Timnas Indonesia U-22, Irfan Jauhari tampil di babak kedua menggantikan Ramadhan Sananta pada menit ke-72. Saat itu, Indonesia sudah unggul 1-0 lewat tendangan Marselino Ferdinan di akhir babak pertama.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Performa Jauhari sukses membuat Indonesia unggul pada menit ke-89. Irfan Jauhari sukses mencetak gol kedua buat Indonesia, hasil kerja apik dengan Taufany.

“Terima kasih sobat Garuda yang telah mendukung kami di stadion maupun di Tanah Air. Tetap dukung kami,” kata pemain asal Ngawi itu dalam keterangannya.

Irfan Jauhari menyebut gol itu adalah hasil kerja sama seluruh skuad Garuda.

Gol itu membuat para pemain Persis Solo mengucapkan selamat. Mereka yakni Fernando Rodriguez dan Gavin Kwan.

Irfan Jauhari saat membela Laskar Sambernyawa. Irfan tercatat bermain sembilan kali starter dan 10 kali sebagai pemain pengganti. Dia sukses mencetak tiga gol dan dua assist untuk Persis Solo. Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Myanmar pada 4 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya