SOLOPOS.COM - Jonatan Christie melayani penonton yang meminta tanda tangan seusai pertandingan babak 32 besar Malaysia Masters 2023, Rabu (24/5/2023). (Istimewa/tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Jonatan Christie menjadi salah satu idola di kejuaraan bulu tangkis Malaysia Masters 2023. Tanda tangan Jonatan Christie pun laris manis di ajang BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie tampil di pertandingan pertamanya di Malaysia Masters 2023 pada Rabu (24/5/2023) dengan menghadapi wakil Taiwan, Chi Yu Jen.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dalam tayangan langsung, sesuai pertandingan penonton yang berada di tribune dekat lapangan langsung menyodorkan kertas yang mereka bawa untuk meminta tanda tangan pemain yang akrab di sapa Jojo tersebut. Tanda tangan Jonatan Christie pun laris manis.

Selain meminta tanda tangan, para penonton tersebut juga meminta berswafoto dengan Jonatan Christie. Sang pemain melayani permintaan mereka dengan sabar.

Momen tanda tangan Jonatan Christie laris manis di Malaysia Masters 2023 hari ini juga sempat diabadikan melalui foto oleh tim Humas dan Media PP PBSI.

Jonatan Christie berhasil lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Chi Yu Jen (Taiwan), lewat pertarungan sengit rubber game dengan skor 16-21, 21-18, 21-16.

“Pastinya tidak mudah di pertandingan pertama tadi. Kami baru dari Piala Sudirman dengan tempat yang berbeda, jadi harus lebih adaptasi lagi. Sebenarnya dari awal saya sudah dapat ritme dan polanya hanya penerapan strateginya agak sedikit kurang tepat,” ungkap Jonatan Christie dalam keterangan resmi yang dirilis PP PBSI seusai pertandingan.

“Pada game kedua dan ketiga saya mengubah permainan dengan lebih sabar karena tipikal lawan yang ulet dan tidak mudah dimatikan. Selain itu, kondisi shuttlecock yang pelan memang harus bermain menunggu kesempatan yang pas untuk masuk ke serangannya.”

“Memang sejak sebelum berangkat sudah antisipasi bahwa akan cukup melelahkan menuju ke Malaysia Masters 2023 ini setelah Piala Sudirman. Jadi harus punya tenaga ekstra dan pintar jaga kondisi,” ujar Jonatan Christie.

Dengan keberhasilan lolos ke babak 16 besar, momen tanda tangan Jonatan Christie laris manis di Malaysia Masters 2023 berpeluang kembali terulang. Di babak 16 besar Jonatan Christie akan menghadapi wakil Jepang, Kenta Nashimoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya