SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SAMARINDA — Penjaga gawang Deltras Sidoarjo Wawan Hendrawan mengalami patah tangan dalam pertandingan melawan tuan rumah Persisam Putra Samarinda yang berakhir imbang 1-1, Kamis (22/3/2012)petang.

Keberhasilan Deltras mencuri satu poin dari tuan rumah Persisam harus dibayar mahal karena kemungkinan Wawan Hendrawan harus istirahat total selama satu musim.

Penjaga Gawang Deltras tersebut mengalami benturan keras dengan striker Persisam Christian “El Loco” Gonzales, pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda.

Usai pertandingan Wawan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Haji Darjad, Samarinda, untuk perawatan. “Saat ini dia (Wawan) masih di rumah sakit, saya belum tahu kondisinya, tapi berdasarkan keterangan tim medis, Wawan mengalami patah tangan,” tutur pelatih kiper Deltras Blitz Tarigan.

Diakui Blitz kehilangan Wawan merupakan kerugian bagi tim Deltras, pasalnya Wawan masih merupakan penjaga gawang inti di tim berjuluk ” The Lobster” tersebut.

“Mau tidak mau kami harus memaksimalkan kiper lain sebagai antisipasi, sembari kita mencari kiper pengganti bila kondisi Wawan membutuhkan masa penyembuhan yang cukup lama,” terang Blitz Tarigan.

Penampilan Wawan Hendrawan pada pertandingan melawan Persisam, petang itu cukup brilian. Berkali-kali wawan melakukan penyelamatan tendangan keras dan sundulan kepala yang dilakukan oleh pemain Persisam.

Petaka dialami Wawan yang sempat bermain selama dua musim di tim Persisam pada masa “Injury time” babak kedua, setelah Christian Gonzales berhasil menjebol gawang Deltras pada menit ke-92.

Nasib sial dialami Wawan pada menit akhir ketika terjadi kemelut di gawang Deltras, Wawan yang gagal menangkap bola dengan sempurna, langsung dihadang “El Loco” Gonzales yang berusaha memanfaatkan momen tersebut dan terjadilah benturan yang mengakibatkan tangan Wawan mengalami patah tulang. JIBI/SOLOPOS/Antara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya