SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Blackburn— Pelatih Blackburn Rovers Sam Allardyce mengkritik habis-habisan Manchester United. Allardyce menilai MU benar-benar mandul tanpa kehadiran Wayne Rooney.

Stadion Ewood Park benar-benar menjadi momok bagi tim Big Four musim ini. Usai Chelsea dan Liverpool bermain imbang, giliran MU yang hanya mampu membawa satu poin ketika ditahan tanpa gol, Minggu (11/4).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Hasil ini membuat peluang MU mengejar Chelsea dalam perebutan gelar Liga Primer semakin sulit. Bahkan tim besutan Sir Alex Ferguson ini terancam digeser oleh Arsenal di posisi kedua.

Allardyce mengkritik kemampuan lini depan MU tanpa kehadiran Rooney, yang mengalami cedera engkel. Keputusan Sir Alex menurunkan Dimitar Berbatov dan Federico Macheda menghadapi Blackburn gagal membuahkan hasil.

“Apakah mereka (MU) bagus tanpa Rooney? Tidak. Statistik mengatakan kepada Anda bahwa pencetak gol ketiga terbanyak mereka adalah gol bunuh diri, dan itu sama sekali bukan MU,” ujar Allardyce seperti yang dilansir SunSport, Senin (12/4).

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya