SOLOPOS.COM - Paul Pogba, Giorgio Chiellini dan Kwadwo Asamoah dengan mata tertutup melakukan aksi freestyle. Ist/Youtube.com

Solopos.com, TURIN – Tiga pemain Juventus ditantang untuk tampil di depan kamera menunjukkan ketrampilannya dalam mengolah bola dengan mata tertutup. Mereka adalah Paul Pogba, Giorgio Chiellini dan Kwadwo Asamoah.

Aksi freestyle dengan mata tertutup yang diunggah ke situs Youtube 31 Januari 2014 ini tentu saja menarik perhatian. Setidaknya, hingga Jumat (7/2/2014) telah ditonton lebih dari 344.000 kali. Aksi mereka memang cukup unik.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Diawali Giorgio Chiellini, yang diberi tiga kali kesempatan untuk mebdribel bola dia hanya mampu melakukan dua kali. Demikian juga ketika Asamoah diminta memperagakan kemahirannya memainkan bola dengan gaya bebas, dia hanya mampu dua kali memantul-mantulkan bola dengan kakinya.

Nah, ketika Pogba mendapat giliran, ternyata dia mampu hingga 19 kali mendribel bola dengan mata tertutup meskipun pada ksemepatan pertama dan kedua dia juga hanya bisa mampu dua kali.

Tantangan ini memang bukan sembarang tantangan karena sang pemain diwajibkan menutupi matanya dengan syal kala melakukan aksi freestyle. Dari ketiga peserta tersebut, Pogba menjadi pemain yang paling top.

Juventus sangat beruntung bisa mendapatkan Paul Pogba secara gratis dari Manchester United. Gelandang asal Prancis itu ternyata memiliki skill individu yang fantastis walaupun dengan mata tertutup.

Saksikan video tantangan unik ini selengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya