SOLOPOS.COM - Persiba Bantul-ilustrasi

Persiba Bantul-ilustrasi

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

BANTUL-Sekitar 50 personel kelompok suporter pendukung Persiba Bantul, Paserbumi menemui Ketua Umum Persiba, Idham Samawi, Rabu (20/2/2013) pagi di Rumah Dinas Bupati Bantul, Trirenggo Bantul.

Kedatangan Paserbumi untuk menanyakan mengenai kepastian tim kesayangan mereka mengikuti kompetisi Liga Prima Indonesia 2013.

“Kami datang untuk menanyakan kepada beliau mengenai kepastian Persiba. Selama ini kan yang berkembang belum ada kepastian antara ikut atau tidak,” kata Lurah Paserbumi, Hanung Raharjo, kepada Harianjogja.com disela-sela pertemuan.

Sebagai suporter, lanjut Hanung, pihaknya akan berupaya mendukung Persiba agar mengikuti kompetisi. Saat ini, dirinya pun mengaku tengah mempersiapkan beberapa cara untuk membantu manajemen mengatasi pembiayaan, menyusul minimnya sponsor yang mendukung Laskar Sultan Agung di kompetisi kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya