SOLOPOS.COM - Komisaris Utama PT Persis Solo Saestu, Kevin Nugroho. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO—Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, mengaku tidak serius tentang target berada di atas PSIS Semarang pada kompetisi Liga 1 2022-2023. Kevin menyebut rival Laskar Sambernyawa sejatinya adalah RANS Nusantara FC.

Persis Solo menjadi tim Jawa Tengah tersukses pada Liga 1 musim ini. Tim besutan Leonardo Medina mengunci peringkat sepuluh dengan 44 poin.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Persis Solo sempat menjalani awal musim yang cukup berat dengan menduduki peringkat dasar klasemen dalam empat pekan.

Keberhasilan mengamankan peringkat sepuluh dirayakan suporter dengan sepenuh hati karena tim tetangga, PSIS Semarang, hanya ada di peringkat ke-13 dengan 41 poin.

Keberhasilan itu sesuai target yang diungkapkan Kevin Nugroho dalam wawancara dengan awak media di Stadion Mini Solo (19/3/2023).

Namun, baru-baru ini Kevin menyebut target itu hanya sebuah candaan. Ia hanya melihat persaingan di antara klub-klub promosi musim ini.

“Sebenarnya biasa aja, kita cuma bercanda, yang penting masih di Liga 1 dan diantara klub yang naik dari Liga 2, bisa dibilang Persis Solo best performing,” kata Kevin Nugroho di Stadion Maguwoharjo belum lama ini.

Kevin kemudian secara spesifik menyebut RANS Nusantara FC sebagai rival yang ingin disaingi. Kedua tim sempat saling berebut pemain pada awal masa persiapan lalu.

“Kita bercanda, lihatlah ke bawah itu sebenarnya RANS kok, bukan PSIS. Cuma orang-orang nanggepinnya PSIS, padahal RANS,” ucap Kevin sambil tersenyum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya