SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Casey Stoner. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SYDNEY—Masa depan Casey Stoner hingga saat ini masih menjadi teka-teki. Selepas memutuskan pensiun dari ajang MotoGP, sederet rumor terus membuntuti pembalap asal Australia itu.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Akhir tahun lalu, kolektor dua titel juara dunia MotoGP tersebut memutuskan mundur dari ajang MotoGP yang membesarkan namanya. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Stoner. Namun, bapak satu anak tersebut sepertinya tak mau menarik lagi keputusannya.

Saat mengumumkan pensiun dari MotoGP, sejumlah media menyarankan agar Stoner pindah ke ajang Dunlop Series, sebagai jembatan menuju ke seri V8 Supercars. Spekulasi mengenai Stoner di ajang balap mobil tersebut sontak merebak di berbagai media.

Meski begitu, rupanya Stoner belum mengambil keputusan bulat mengenai masa depannya. Pembalap berusia 27 tahun pun membantah rumor yang menyebutkan dirinya siap tampil di lintasan V8 Supercars musim ini.

“Jangan percaya apa pun yang Anda baca,” jelas Stoner dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir Autosport, Minggu (20/1).

Kendati demikian, peluang Stoner untuk bisa terjun di V8 Supercars tetaplah terbuka. Mantan rekan duet Dani Pedrosa di Honda Repsol tersebut mengaku ajang V8 Supercars cukup menarik perhatiannya.

“Saya belum memutuskan apa yang akan saya lakukan, tentu saja ajang V8 Supercars berada dalam daftar. Biarkan Anda tahu ketika saya sudah melakukannya,” jelas juara dunia MotoGP musim 2007 dan 2011 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya