SOLOPOS.COM - Paul Pogba (juvefc.com)

Solopos.com, JAKARTAJuventus dilaporkan sudah mematok harga yang terjangkau untuk Paul Pogba yang dirumorkan telah menerima tawaran menggiurkan dari klub Liga Arab Saudi Al-Ahli.

Pria Prancis berusia 30 tahun itu menyulut desas-desus baru-baru ini setelah terlihat di Jeddah. Kunjungan tersebut tampak bersifat pribadi dan laporan menunjukkan Pogba mengunjungi fasilitas Al-Ittihad.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Klub-klub Arab Saudi sebelumnya telah membuat pasar transfer Eropa musim panas ini dengan menarik sejumlah bintang terkenal seperti Karim Benzema, Kalidou Koulibaly, dan Roberto Firmino.

Halaman lima dari Gazzetta dello Sport hari ini memerinci bagaimana Al-Ahli telah mengirim proposal ke agen Pogba, Rafaela Pimenta, dengan kontrak tiga tahun senilai total sekitar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

Al Ahli dilaporkan ingin mencoba dan meyakinkan pemain Prancis itu untuk menuju ke Liga Pro Arab Saudi. Juventus akan bersedia membiarkan pemain berusia 30 tahun itu pergi musim panas ini dan akan menerima tawaran senilai sekitar 10 juta euro.

Bayaran tersebut membuat mereka mendapatkan keuntungan modal setelah kedatangannya dengan status bebas transfer tahun lalu.

Selain itu Juventus dilaporkan telah menetapkan label harga untuk Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa kepada pihak yang berminat termasuk Liverpool, Chelsea, dan Newcastle United.

Bianconeri terpaksa memangkas biaya pengeluaran setelah tidak tampil di Liga Champions dan perlu menyeimbangkan pembukuan.

Berbagai sumber yakin Chiesa dan Vlahovic dapat dijual musim panas ini dengan harga yang tepat, karena mereka berpenghasilan besar dan yang terpenting tidak senang dengan metode kepelatihan Max Allegri.

Namun, pakar transfer Sportitalia Alfredo Pedulla memperingatkan mereka tidak akan dijual di bawah nilai pasar mereka dan label harga telah terpasang.

Untuk Chiesa, Juventus memasang harga 55 juta euro-60 juta euro, hampir sama dengan yang diminta Inter untuk penjaga gawang Andre Onana. Newcastle United dan Liverpool diketahui sedang memantau situasi pemain asal Italia itu.

Adapun Vlahovic, dia dihargai sekitar 75-80 juta euro plus bonus. Setelah bergabung dengan Juventus dari Fiorentina seharga 81,6 juta euro plus hingga 10 juta euro sebagai tambahan hanya pada Januari 2022.

Chelsea menunjukkan minat pada Serbia Vlahovic, terutama dalam kemungkinan pertukaran dengan Romelu Lukaku, tetapi dilaporkan sejauh ini mereka belum membuat penawaran nyata.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Dijual! Juventus Sudah Patok Harga untuk Pogba, Vlahovic, dan Chiesa”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya