SOLOPOS.COM - Berry Angriawan/Hardianto (Badmintonindonesia.org)

Thailand Open 2017 menyajikan kemenangan Berry/Hardianto.

Solopos.com, BANGKOK – Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, berhasil menjadi juara di ajang Thailand Open Grand Prix Gold 2017. Berry/Hardianto menjadi juara usai mengalahkan wakil Jerman, Raphael Beck/Peter Kaesbauer.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dalam babak final Thailand Open 2017, Minggu (4/6/2017), Berry/Hardi menang dua game langsung atas Beck/Kaesbauer 21-16 dan 21-16. Berry/Hardi yang merupakan unggulan kelima turnamen hanya butuh waktu 38 menit untuk mengalahkan Beck/Kaesbauer yang merupakan non unggulan.

Di sisi lain, Indonesia gagal menambah gelar melalui Jonatan Christie. Tunggal putra andalan Indonesia itu takluk dari wakil India yang juga unggulan ketiga turnamen, Sai Praneeth. Jonatan menyerah dalam pertarungan tiga game 21-17, 18-21, dan 19-21 dalam tempo 1 jam 11 menit.

Kemenangan Berry/Hardi sendiri membuat Indonesia memboyong dua gelar dari ajang Thailand Open 2017. Sebelumnya, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani rahayu sukses merebut gelar juara usai mengalahkan Chyanit Chaladchalam/Phataimas Menwong (Thailand), 21-12 dan 21-12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya