SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Tim bulu tangkis kecamatan Tempel dan Kecamatan Ngaglik berbagi medali emas di Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Sleman.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Tempel meraih emas beregu putri, sedangkan Ngaglik meraih emas beregu putra pada final Jumat (11/5) di GOR Pangukan, Sleman.

Tim beregu putri Tempel berhasil melumat lawannya dari Kecamatan Mlati di final. Baik tunggal pertama dan ganda Tempel berhasil membungkam lawannya dengan mudah dua set langsung. Tunggal pertama Tempel yang diwakili Dwi Ratna berhasil mengalhkan Odilia dari Mlati dengan mudah. Dwi Ratna menang 21-8/2-16.

Kesuksesan Dwi Ratna diikuti oleh kesusksesan ganda Tempel yang diwakili oleh pasangan Afifah Awaliyah/Aulia Rahma berhasil menekuk pasangan Mlati Febyhansista/Anita Listya Indrayani dua set langsung. Afifah/Aulia berhasil mengalahkan Febyhansista/Anita dengan skor 21-13/21-9 dan memastikan kemenangan serta emas pertama bagi Tempel.

“Kami bangga sekali dengan prestasi ini. Kami bisa menyumbangkan emas pertama untuk kecamatan Tempel. Saya melihat anak-anak berjuang mati-matian dan semaksimal mungkin,” ujar Koordinator bulu tangkis Tempel, Puji Sujati.

Di laga lainnya, tim beregu putra Ngaglik berhasil mengalahkan Turi dengan skor 2-1 di babak final. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya