SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Azarenka/google image/http://e0.365dm.com/

Azarenka/google image/http://e0.365dm.com/

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

NEW YORK — Unggulan pertama AS Terbuka 2012 Victoria Azarenka melaju dengan mulus setelah menaklukkan Kirsten Flipkens. Azarenka memastikan lolos ke babak ketiga dan belum kehilangan satu set pun.

Menghadapi Kirsten Flipkens, Rabu (29/8/2012), Azarenka relatif tidak mendapatkan kesulitan berarti dan berhasil mengatasi perlawanannya dengan 6-2, 6-2.

Flipkens sempat berusaha memberikan perlawanan cukup alot di set pertama. Tetapi setelah unggul 3-2, Azarenka sudah tak terkejar lagi.

Azarenka memulai set kedua dengan kurang memuaskan. Unforced error dari Azarenka ikut membantu Flipkens merebut set pertama.

Permainan kemudian berjalan cukup ketat, dengan Flipkens sempat memimpin 2-1 meski Azarenka langsung menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Setelah melakukan break di gim kelima, Azarenka akhirnya mendapatkan momentum positif. Ia pun kemudian melenggang untuk meraup poin demi poin dan menyudahi permainan.

Dengan hasil itu maka Azarenka kembali memetik kemenangan lewat dua set langsung alias belum kehilangan satu set pun. Di partai pertamanya lalu, ia melewati Aleksandra Panova dengan 6-0, 6-1.

Di babak ketiga, Azarenka akan menghadapi sesama petenis putri unggulan, Zheng Jie, yang lolos ke babak ini usai mengatasi Magdalena Rybarikova 6-3, 6-1.

Di partai lain, unggulan 19 Nadia Petrova mengalahkan Simona Halep dengan 6-1, 6-1. Petrova kini menanti lawan di babak ketiga, antara Aleksandra Wozniak atau Lucie Safarova. JIBI/SOLOPOS/dtcsport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya