SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Novak Djokovic mengembalikan bola Richard Gasquet di China Open. (JIBI/Reuters/Kim Kyung-Hoon)

Novak Djokovic mengembalikan bola Richard Gasquet di China Open. (JIBI/Reuters/Kim Kyung-Hoon)

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Solopos.com, BEIJING – Novak Djokovic berkesempatan membalas kekalahannya dari Rafael Nadal secepat mungkin. Petenis asal Serbia itu akan menantang Nadal di final ATP China Open 2013 di Beijing.

Djokovic, yang menempati unggulan pertama di China Open, melaju ke final setelah mengalahkan Richard Gasquet dari Prancis, secara straight set, 6-4, 6-2, Sabtu (5/10/2013) malam.

Menghadapi Nadal akan menjadi pertarungan ke-38 Djokovic sepanjang kariernya. Ini juga akan menjadi ajang revans, The Joker, julukan Djokovic, setelah dalam dua grand slam musim ini dikalahkan Nadal, yakni di semifinal France Open dan Final US Open.

Selain itu, Djokovic juga berkesempatan membalas sakit hatinya setelah Nadal merebut posisinya di posisi puncak ranking dunia ATP. Nadal,
yang saat ini menempati urutan dua dunia akan menggeser posisi
Djokovic di posisi puncak dalam daftar peringkat ATP terbaru, yang akan diumumkan awal pekan depan.

Kepastian ini diperoleh Nadal seusai melaju ke final China Open, setelah lawannya di semifinal, Tomas Berdych, mundur saat kedudukan 4-2.
Menghadapi Gasquet, Djokovic tampil trengginas. The Joker tercatat mampu melepaskan enam aces dan mengatasi perlawanan petenis Prancis
itu hanya dalam waktu 80 menit.

Kemenangan ini mempertajam rekor Djokovic atas Gasquet menjadi 9-1 (menang-kalah). Selain itu, Djokovic juga melanjutkan rekor 18 kali kemenangannya di China Open. Djokovic membidik trofi keempat di China Open musim ini. (Imam Yuda Saputra/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya