SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Petenis Jepang, Sanae Ohta di Wali Kota Cup (JIBI/SOLOPOS/ Maulana Surya)

Petenis Jepang, Sanae Ohta di Wali Kota Cup (JIBI/SOLOPOS/ Maulana Surya)

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Solopos.com, SOLO — Impian ganda putri unggulan pertama, Ayu Fani Damayanti/Lavinia Tananta menjuarai turnamen tenis lapangan So Good Walikota Surakarta Cup 2013 di Lapangan Tenis Manahan, hari perdana, Selasa (2/7/2013) langsung terkubur.

Pasangan Ayu dan Lavinia asal Jakarta tumbang saat meladeni perlawanan rekan senegaranya, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies dengan dua set langsung 1-6, 1-6.

Beatrice/Jessy merupakan pasangan lama yang pernah merebut gelar juara saat Women Circuit di Solo tahun 2009. Namun, dalam tiga tahun terakhir, mereka jarang bermain bersama lantaran kesibukan masing-masing pemain. Beatrice harus putus hubungan dengan Jessy lantaran menimba ilmu di USA.

Kekalahan mengejutkan yang diderita Ayu/Lavinia tentu saja mengejutkan pencinta tenis lapangan. Duet Beatrice/Jessy sangat perkasa di hadapan Ayu/Lavinia. Tak heran, Beatrice/Jessy sanggup meluluhlantahkan asa Ayu/Lavinia dalam dua set langsung.

“Kami tak menyangka bisa menang mudah seperti ini. Tadi, kami memang langsung tampil menekan. Lawan sepertinya juga tampil di bawah performa. Sehingga, memudahkan kami mengambil dua set langsung,” kata Beatrice saat ditemui wartawan seusai pertandingan.
Hal senada juga dijelaskan Jessy. (Ponco Suseno/JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya