SOLOPOS.COM - Novak Djokovic dan Andy Murray melenggang ke babak ketiga. Ist/dok

Solopos.com, LONDON — Unggulan teratas Novak Djokovic dan Andy Murray melenggang ke babak ketiga seusai mengalahkan lawan-lawannya di turnamen tenis Wimbledon 2014, Rabu (25/6/2014).

Djokovic kehilangan satu set pada pertandingan babak kedua Wimbledon saat bermain empat set sebelum mengalahkan Radek Stepanek. Tampil di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, Djokovic bertarung sepanjang 3 jam 17 menit melawan Stepanek. Dia akhirnya menang dengan skor 6-4, 6-3, 6-7(5), 7-6(5).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Djokovic sempat unggul 5-2 dalam tie-break set ketiga. Namun, Stepanek tak menyerah dan berhasil mengejar sebelum akhirnya merebut set tersebut.

Dalam tie-break set keempat, Stepanek kembali menunjukkan semangat pantang menyerahnya. Dia bisa menyamakan kedudukan setelah tertinggal 2-5. Akan tetapi, Djokovic tak membiarkan set ini lepas dan akhirnya berhasil menyudahi permainan.

Gilles Simon akan menjadi lawan Djokovic di babak ketiga. Petenis Prancis itu lolos usai menundukkan Robin Haase 7-6(1), 6-4, 6-4.

Unggulan keenam Tomas Berdych juga bermain empat set di babak kedua. Berdych mengalahkan Bernard Tomic 4-6, 7-6, 7-6, 6-1 dan selanjutnya akan melawan Marin Cilic

Sementara itu Andy Murray meraih kemenangan mudah pada pertandingan babak kedua Wimbledon. Sang juara bertahan bahkan cuma kehilangan dua game saja sepanjang pertandingan.

Murray berhadapan dengan Blaz Rola di No. 1 Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, Rabu (25/6/2014). Unggulan ketiga itu menang tiga set langsung dengan skor 6-1, 6-1, 6-0 dalam waktu 1 jam 24 menit.

Pada pertandingan ini, Murray tampil impresif dengan catatan tujuh ace dan 27 pukulan winner. Sementara itu, Rola yang baru menjalani pertandingan kesepuluh dalam karier profesionalnya tak memberikan banyak perlawanan.

Murray akan melawan Roberto Bautista Agut di babak ketiga. Bautista Agut lolos setelah mengandaskan Jan Hernych 7-5, 4-6, 6-2, 6-2.

Unggulan ke-11 Grigor Dimitrov juga lolos dari babak kedua usai menundukkan Luke Saville 6-3, 6-2, 6-4. Dimitrov selanjutnya akan berhadapan dengan Alexandr Dolgopolov. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya