SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON — Dua petenis Swiss akan bentrok di babak perempatfinal Wimbledon. Roger Federer dan Stanislas Wawrinka akan saling ‘bunuh’ untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Memainkan laga babak keempat melawan Tommy Robredo di No.1 Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, Selasa (1/7/2014), Federer menang straight set 6-1, 6-4, 6-4 dalam waktu 94 menit. Kemenangan ini mengantar Federer ke babak perempatfinal Wimbledon untuk ke-12 kalinya sepanjang kariernya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Saya senang bisa memulai dengan kuat dan menjaga momentum sampai akhir. Sulit untuk melakukan servis karena Tommy bermain makin baik seiring dengan berjalannya pertandingan, jadi saya senang bisa memang straight set,” ujar Federer seperti dikutip detiksport dari Reuters.

Di babak perempatfinal, petenis rangking empat dunia itu akan berhadapan dengan Wawrinka. Juara Australia Terbuka itu lolos ke perempatfinal usai menundukkan petenis Spanyol, Feliciano Lopez dalam pertandingan ketat 7-6(5), 7-6(7), 6-3. (JIBI/SOLOPOS)

Roger Federer dan Wawrinka akan bentrok di perempatfinal tenis Wimbledon 2014. JIBI/Rtr//Suzanne Plu

Roger Federer dan Wawrinka akan bentrok di perempatfinal tenis Wimbledon 2014. JIBI/Rtr//Suzanne Plu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya