SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WIMBLEDON – Petenis nomor dua dunia, Andy Murray bakal berjumpa dengan Benjamin Becker di laga pembuka turnamen Grand Slam Wimbledon awal pekan depan. Sedang petenis nomor lima dunia, Rafael Nadal diprediksi akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, petenis nomor tiga dunia, Roger Federer di babak perempat final.

Seperti dilansir Yahoosport, Jumat (21/6/2013) WIB, kali terakhir Murray berhadapan dengan Becker di perempat final Aegon Championship akhir pekan lalu. Petenis Inggris ini membungkam petenis Jerman ini dengan skor 6-4, 7-6. Petenis 26 tahun ini diperkirakan akan berjumpa dengan semifinalis French Open, Jo-Wilfried Tsonga di delapan besar.

Sementara itu, juara French Open 2013, Nadal akan melakoni partai perdananya melawan, Steve Darcis. Ia berpotensi kembali berhadapan dengan juara bertahan Wimbledon di delapan besar. Petenis Spanyol ini hadir sebagai unggulan kelima setelah David Ferrer. Peringkat Nadal memang tergelincir setelah ia menepi selama lebih dari tujuh bulan karena cedera lutut.

Petenis Swiss, Federer akan memulai perjalanannya untuk mempertahankan gelar kontra Victor Hanescu. Di partai lainnya, petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic berjumpa dengan petenis Jerman, Florian Mayer. Petenis Serbia ini diperkirakan akan diadang Tomas Berdych di perempat final. Unggulan keempat, Ferrer akan menjalani pertandingan pertamanya melawan Martin Alund. Petenis Spanyol ini bisa bertemu dengan juara US Open 2009, Juan Martin Del Potro di partai delapan besar. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya