SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Jelang Liga Bocah II 2010 antar-Sekolah Sepak Bola se-Jawa, panitia penyelenggara (Panpel) mengeliminasi 12 pemain dari berbagai SSB.

Para pemain yang tidak lolos kualifikasi ini merupakan para peserta yang berasal dari Korwil V Soloraya. Mereka batal  mengikuti turnamen karena terindikasi memalsukan data dan usia.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Setelah melalui pemeriksaan data-data, baik akte kelahiran maupun kartu keluarga, ke-12 pemain ini tidak memenuhi syarat. Yang lolos adalah para pemain yang memiliki tahun kelahiran 1999 atau 2000,” ungkap ketua Panpel, Agus Saparno saat dijumpai <I>Espos<I> di Stadion Manahan, Jumat (6/8).

Lebih lanjut Agus juga mengaku bahwa selain melalui data-data surat, yang pihak Panpel juga menggunakan referensi dari kedokteran untuk menyeleksi para pemain. Melalui pemeriksaan dokter gigi akan diketahui usia para pemain, apakah memenuhi syarat atau tidak.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya