SOLOPOS.COM - Olahraga bridge ilustrasi (u3asitec.org.uk)

Olahraga bridge ilustrasi (u3asitec.org.uk)

JOGJA—Dua atlet bridge Puslatda PON DIY, Agus Yudo P dan Fiera Wardhani Gladisa terancam tak dapat mengikuti character building karena terkendala izin dari perusahaan mereka bekerja. Character building akan digelar KONI DIY pada 13-18 Mei mendatang di AAU DIY.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Fiera baru bekerja dua bulan di salah satu perusahaan swasta dan tidak boleh izin. Sedangkan Agus masih dalam proses perpindahan kerja ke DIY. Mereka pada character building pertama tidak bisa ikut karena berbarengan dengan sirkuit di Jakarta,” papar salah satu ofisial, Iwan Prihastomo kepada Harian Jogja, Senin (7/5).

Iwan pergi ke KONI DIY untuk berkonsultasi dan memintakan izin untuk tidak mengikuti character building tersebut. Hal serupa juga dialami cabang olahraga binaraga yang juga mengalami kendala perizinan.

Pelatih binaraga, Lilik Purwanto telah berkonsultasi mengenai hal itu kepada KONI DIY. Dia berharap KONI bisa memberikan solusi. Pasalnya, ketiga atlet binaraga DIY bekerja di fitness center sebagai instruktur.

Menanggapi hal tersebut, Binpres KONI DIY, Prawindro mengatakan jika tidak bisa ikut character building seharusnya dibatalkan berangkat. Prawindro menyarankan agar meminta surat keterangan dari perusahaan mereka bekerja. Keputusan akan diambil ketika surat sudah ada.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya