SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA–Tiga atlet sepatu roda DIY Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) PON cedera ketika menjalani latihan pagi, Rabu (1/8). Mereka terpeleset ceceran oli di lintasan aspal Mandala Krida dan harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Insiden bermula ketika para atlet melakukan pemanasan untuk latihan speed. Ketika melaju di salah satu tikungan, Dinda Hayu Herma jatuh terpeleset dan mengenai kaki Anindya Wening Melati sehingga ikut jatuh. Dari belakang datang Assafa’a Raazi Ramadani dan terjadi tabrakan beruntun.

“Akibat dari insiden itu dagu Safa harus dijahit tiga. Melati mengalami cedera di tangan kirinya karena digunakan untuk menahan badan saat jatuh dan lututnya. Sedangkan Dina mengalami cedera lutut ke bawah serta pergelangan tangan,” papar pelatih sepatu roda DIY, Ruddy Priambodo kepada Harian Jogja.

Setelah mendapatkan pertolongan, para atlet itupun dipersilakan untuk pulang ke rumah masing-masing. Ruddy menambahkan akan melihat perkembangan kondisi atletnya apakah langsung bisa latihan atau masih harus istirahat.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya