SOLOPOS.COM - Repsol Honda Marc Marquez tak puas dengan hasil pada hari pertama tes Sepang II. Ist/skysports.com

Tes pramusim MotoGP hari pertama dianggap sebagai kegagalan bagi Marc Marquez.

Solopos.com, SEPANG — Rider Repsol Honda Marc Marquez tak puas dengan hasil pada hari pertama tes Sepang II, Senin (23/2/2015), setelah ia mengalami masalah pada bagian rem depan motornya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kampiun MotoGP dua musim terakhir tersebut mengakhiri tes pada hari ini dengan waktu terbaik 2 menit 1,190 detik yang menempatkannya di posisi enam terpaut 0,776 detik dari Valentino Rossi (Movistar Yamaha) yang mengemas waktu terbaik.

Marquez, yang pada hari terakhir tes Sepang I membuat rekor tak resmi lintasan dengan 1 menit 58,867 detik, tentu kecewa. Bukan cuma dengan catatan waktunya tetapi juga karena hari ini ia mengalami masalah yang membuatnya tak bisa memaksimalkan sesi tes tersebut.

“Hari ini merupakan hari yang sedikit tak biasa dan tidak terlalu produktif, karena aku mendapatkan beberapa masalah dengan rem depan. Kami fokus untuk memperbaiki aspek itu di motor sehingga tak bisa banyak melaju,” kata Marquez seperti dilansir detiksport mengutip Crash.

“Hal itu menghabiskan alokasi waktu yang awalnya kami siapkan untuk hal-hal lain dan membuat kami tidak bisa maju. Kini kami akan menemukan sumber masalahnya dan semoga besok kami bisa melanjutkan sesuai rencana dalam tes ini,” harapnya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya