SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wawan Prasetyo, SMA Piri 1 Yogyakarta

Keberadaan striker andalan Bayern Munchen, Arjen Robben dan sejumlah pemain bintang yang berlaga di Kompetisi Liga Inggris dan Eropa membuat Wawan Prasetyo mengandalkan Belanda sebagai juara dalam Piala Dunia 2010 kali ini. Materi pemain yang merata baik dari lini depan, tengah dan belakang dipercaya menjadi salah satu syarat ampuh bagi timnas Belanda menjadi juara.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Mereka punya penyerang dan back yang handal. Ini jadi modal utama saat mereka melakoni babak penyisiihan sebelum masuk perdelapan besar. Apalagi mereka diisi oleh sejumlah bintang seperti Robben,” katanya.

Meski bergabung tergabung di Grup E bersama Denmark , Jepang dan Kamerun, namun peluang Belanda untuk menjadi juara grup masih sangat terbuka.  “Untuk Belanda melawan Denmark sendiri saya sudah bisa menebak kira-kira akan berakhir dengan skor 2-1 untuk Belanda,” pungkas dia.

JIBI/Harian Jogja/jum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya