SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Carlos Tevez. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Carlos Tevez sedang dilanda kebimbangan. Striker internasional Argentina ini dihadapkan pada dua pilihan, yakni memperpanjang kontraknya bersama Manchester City atau kembali ke kampung halamannya, bersama mantan klubnya, Boca Juniors.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kontrak Tevez di Etihad Stadium baru akan berakhir di penghujung musim depan. Kendati demikian, City tak ingin berlama-lama mengamankan salah satu aset pentingnya itu dengan memperpanjang kontraknya.

Tevez sebenarnya tak terlalu memikirkan tentang perpanjangan kontraknya. Ia telah memiliki rencana untuk kembali ke Boca seandainya dilepas City.

Namun, rencana Tevez itu tampaknya harus ditunda. City tampaknya mulai merasakan pentingnya sosok Tevez.

Meski pun musim lalu, Tevez banyak berulah, salah satunya dengan bersitegang dengan manajer Roberto Mancini, namun semua itu telah berubah. Tevez berubah menjadi sosok yang tenang dan acap kali memberi kontribusi penting bagi City. Wajar jika hal ini lantas membuat juara Liga Premier musim lalu berniat memperpanjang durasinya di Etihad Stadium.

“Kontrakku tinggal semusim lagi dan City ingin memperpanjangnya menjadi dua musim lagi. Saya akan memikirkannya lebih dulu,” tutur Tevez kepada The Sun dilansir Soccerway.com, Selasa (15/1/2013).

“Musim ini berbeda dari sebelumnya, saat saya ingin mengakhiri kontrak dengan City. Saya bahagia di sini karena mereka memperlakukanku dengan baik,” imbuhnya.

“Terkadang saya bermain, terkadang tidak. Namun, itu taka pa-apa,”  bebernya.

“Keinginan kembali ke Boca selalu ada, bahkan dengan adanya [Carlos] Bianchi sebagai manajer. Saya ingin memakai seragam dari tim yang saya cintai sekali lagi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya