SOLOPOS.COM - Striker Manchester City, Carlos Tevez. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Manchester City, Carlos Tevez. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Striker Manchester City, Carlos Tevez, tengah menghadapi ancaman hukuman penjara setelah tertangkap mengemudi di saat masa larangan mengendarainya masih berlaku [diskualifikasi]. Striker asal Argentina itu kini tengah menghadapi tuntutan yang mungkin bisa membawanya menjalani kurungan selama enam bulan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Tevez yang menjalani larangan mengendara, digelandang ke kantor polisi Macclesfield setelah dihentikan oleh petugas kepolisian di jalanan pinggir kota, Kamis (7/3/2013) malam waktu setempat. Namun, setelah itu dia dibebaskan dengan membayar jaminan.

“Pada Kamis tanggal 7 Maret, pukul 5.13pm [sore waktu setempat], polisi menangkap pria berusia 29 tahun dari Alderley Edge di A538, Macclesfield, karena dicurigai mengendara sambil diskualifikasi. Pria itu ditangkap dan sejak saat itu dibebaskan dengan jaminan polisi,” tulis pernyataan kepolisian Cheshire dilansir Guardian.co.uk, Jumat (8/3/2013) malam WIB.

Pelanggaran lalu lintas ini bukan kali pertama dilakukan Tevez. Sebelumnya, eks striker Manchester United itu juga ditangkap setelah mengebut tanpa membawa surat izin mengendara. Selain itu, Tevez juga menghadapi tuntuan melanggar lalu lintas karena kaca jendela mobil yang dikendarainya gelap.

Atas kelakuannya itu, petugas langsung menyita mobilnya dan mengeluarkan surat pemberitahuan larangan mengemudi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya