SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANGKOK – Petenis Kanada, Milos Raonic, memastikan diri melenggang ke babak perempat final Thailand Open 2013, seusai susah payah menggempur petenis Australia, Marinko Matosevic lewat rubber set 7-6 (3), 4-6, 6-4 di Bangkok, Kamis (26/9/2013).

Raonic cukup berstamina setelah mendapatkan lawan bye di babak pertama turnamen di Bangkok ini. Namun dalam duel melawan Matosevic, petenis andalan Kanada itu diperas tenaganya untuk meladeni lawannya tersebut lewat reli-reli dari baseline.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Saya menciptakan peluangku, namun saya tidak bisa mengubah apa-apa,” beber Raonic, dilansir Yahoosports, Kamis.

“Dia [Matosevic] bermain dengan sangat baik pada beberapa break point, dan hanya minim bermain kurang bagus. Saya hanya terus berusaha keras dan akhirnya mengalahkannya [di set ketiga],” sambung Raonic.

Petenis pujaan Prancis, Gilles Simon, yang menjadi juara Thailand Open 2009 juga mengamankan langkahnya ke babak perempat final. Simon yang menjadi runner-up tahun lalu, mengandaskan petenis muda Australia, Bernard Tomic, lewat straight set 6-4, 7-5. Hasil ini, menjadi kemenangan laga Simon ke-300 dalam kariernya di ATP tour.

“Saya merasa percaya diri di lapangan, saya bermain bagus di Metz. Sekarang saya sedikit lelah dan saya harus hati-hati agar tak terkena cedera karena saya baru saja pulih dari cedera,” sambung Simon.

Sementara kejutan terjadi ketika unggulan delapan Lukas Rosol asal Rep. Cheska disingkirkan petenis Taiwan, Yen-hsun Lu dengan skor 3-6, 2-6. Sedangkan unggulan kelima Mikhail Youzhny asal Rusia lolos ke perempat final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya