SOLOPOS.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie. DokJIBI/Solopos/Reuters

Thailand Open 2015 menunjukkan 10 tunggal putra Indonesia yang lolos ke babak kedua.

Solopos.com, NONTHABURI – Sebanyak 10 atlet tunggal putra Indonesia melaju ke babak kedua Thailand Open 2015. Kesepuluh atlet tersebut adalah Jonatan Christie, Firman Abdul Kholik, Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting, Reksy Aureza Megananda, Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka, Sony Dwi Kuncoro, Shesar Hiren Rhustavito dan Evert Sukamta,

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Babak kedua Thailand Open 2015 sendiri akan dilansungkan, Rabu (30/9/2015) di Thunder Dome. Dari 10 wakil Indonesia yang melaju, enam di antaranya akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Thailand. Jonatan Cristie akan menjadi yang pertama bermain. Dia akan berhadapan dengan Kantaphon Wangcharoen.

Selanjutnya ada Firman Abdul Kholik yang akan menghadapi Suppanyu Avihingsanon. Melawan Suppanyu, Firman mengaku siap untuk bermain lebih sabar dan tenang. Dua hal tersebut ia pelajari dari pertandingannya di babak pertama.

“Mainnya harus lebih sabar dan harus bisa membaca angin. Lebih tenang mainnya. Di babak pertama anginnya terasa sekali berputar-putar, mudah-mudahan di babak selanjutnya bisa lebih siap lagi,” kata Firman seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Rabu (30/9/2015).

Sementara itu Simon Santoso akan menghadapi Mek Narongrit, sedangkan Ihsan Maulana berhadapan dengan Tanongsak Saensombonnsuk. Dua wakil Indonesia lainnya yang menghadapi wakil Thailand adalah Hayom Rumbaka dan Evert Sukamta. Hayom bertemu dengan Khosit Phetpradab, sementara Evert akan melawan Boonsak Ponsana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya