SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriani Rahayu (Badmintonindonesia.org)

Thailand Open 2017 diwarnai dengan kemenangan Greysia/Apriani.

Solopos.com, BANGKOK – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu, sukses melaju ke babak perempatfinal Thailand Open Grand Prix Gold 2017. Mereka berharap bisa melaju lebih jauh lagi yakni menembus babak final.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Melawan Goh Yea Ching/Teoh Mei Xing (Malaysia) pada babak kedua, Greysia/Apriani yang baru dipasangkan pada Piala Sudirman 2017 lalu, sukses menang dua game langsung dengan 21-10 dan 21-16.

“Lawan kami lumayan bagus juga permainannya, pasangan Malaysia ini juga kuat, permainannya alot dan mereka tidak mau kalah. Kami banyak bermain menekan,” ungkap Apriani di Badmintonindonesia.org, Jumat (2/6/2017).

“Kami lebih banyak menyerang lebih dulu, lalu banyak memberikan pukulan-pukulan halus, soalnya pukulan-pukulan arah memanjang ke belakang dari lawan juga bagus,” ujar Apriani.

Peluang Greysia/Apriani ke partai puncak sendiri terbilang cukup terbuka. Di babak perempatfinal Thailand Open 2017, Greysia/Apriani akan menantang wakil Australia, Gronya Sommerville/Setyana Mapasa.

Jika lolos, keduanya bakal bertemu antara pasangan kualifikasi Savitree Amitrapai/Pacharapun Chochuwong (Thailand) atau rekan sepelatnas, Tania Oktaviani Kusumah/Nisak Puji Lestari. Pasangan ganda putri Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permata Sari juga berhasil lolos ke babak perempat final.

“Target kami ingin masuk final, mudah-mudahan bisa juara. Persiapan paling penting itu jaga kondisi, fokus dan mental,” tutur Apriani.

Sementara itu, dua pasangan ganda putra Indonesia juga menjejakkan langkah di perempatfinal lewat pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan/Hardianto. Di tunggal putra ada Jonatan Christie serta pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Annisa Saufika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya