SOLOPOS.COM - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (PP PBSI)

Solopos.com, JAKARTA—Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menembus semifinal kejuaraan bulu tangkis Singapore Open 2022.

Tampil di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022), The Daddies bangkit dari ketertinggalan untuk menyingkirkan pasangan India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila dengan skor 10-21 21-18 21-17.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hendra/Ahsan bakal menghadapi pemenang antara pasangan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs He Ji Ting/Zhou Hao Dong dari China.

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2022, 8 Wakil Indonesia ke Perempat Final

Berdasarkan catatan statistik BWF, Hendra/Ahsan tidak mampu bicara banyak pada game pertama. Setelah kedudukan 1-1, M.R. Arjun/Dhruv Kapila meninggalkan jauh pasangan Indonesia tanpa bisa dikejar. Game pertama pun ditutup dengan mudah 21-10.

Pada game kedua, Hendra/Ahsan bangkit. Unggulan kedua itu bermain ketat hingga kedudukan 17-17 dan memaksakan rubber game berkat kemenangan game kedua dengan skor 21-18.

Pada game penentuan, Hendra/Ahsan semakin menguasai keadaan. Meski sempat disamakan 10-10 Hendra/Ahsan melesat untuk memenangkan pertandingan dengan hanya memberikan 17 poin kepada lawannya.

Baca Juga: Jadwal 8 Wakil Indonesia di Perempat Final Singapore Open 2022 Hari Ini

Pada babak perempat final  kejuaraan BWF Super 500 ini ganda putra Indonesia lainnya yang tampil adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan  ganda putra tuan rumah  Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean.

Rekannya, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dijadwalkan berjumpa pasangan Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han, dan

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi ganda putra dari China He Ji Ting/Zhou Hao Dong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya