SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kenny Dalglish. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LIVERPOOL – Liverpool siap membuat kejutan baru. The Reds kabarnya siap merekrut kembali Kenny Dalglish.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Namun, King Kenny, julukan Dalglish, bukan direkrut kembali sebagai manajer. Mantan manajer The Reds musim lalu ini akan mengisi posisi sebagai duta klub.

Dilansir The Sun, pihak klub telah bernegosiasi dengan Dalglish. Meski demikian, pelatih berusia 61 tahun ini belum memberikan jawaban.

Dalglish kabarnya masih sakit hati atas perlakuan The Reds. Akhir musim lalu, ia dipecat dari kursi manajer The Reds dan digantikan dengan Brendan Rodgers, setelah dianggap gagal menaikan pamor tim. Padahal Dalglish tergolong sukses dengan mempersembahkan trofi Piala Liga Inggris dan membawa The Reds melaju ke final Piala FA.

Kendati demikian, Fenway Group, pemilik Liverpool, menganggap Dalglish akan memaafkan klub. Maklum, kecintaan Dalglish terhadap Liverpool tak perlu diragukan. Semasa aktif bermain, ia merupakan pilar The Reds selama 13 tahun, sejak 1977-1990.

Hubungannya yang cukup erat dengan Liverpool inilahyang membuat petinggi klub ingin membawanya kembali sebagai duta klub. Peran Dalglish dipercaya mampu mempererat hubungan klub dan suporter yang mulai renggang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya