SOLOPOS.COM - Thiago Silva (reuters)

Thiago Silva (reuters)

MILAN--AC Milan boleh sedikit lega. Ini tak terlepas dari keputusan salah satu pilarnya, Thiago Silva yang memutuskan untuk tetap bertahan di San Siro, musim depan.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Silva memberikan jaminan tak akan meninggalkan Rossoneri, julukan Milan. Semula, center back asal Brazil ini memang dikait-kaitkan dengan raksasa Catalan, Barcelona, tim kaya Paris Saint-Germain serta juara Liga Premier, Manchester City.  Namun Silva bereaksi cepat untuk menepis spekulasi itu.

Pemain berusia 27 tahun ini mengaku tak berniat mencoba peruntungannya di luar Seri A. “Saya telah berkata kepada Milan, bahwa saya secara fundamental menjadi bagian tim dan tak akan dijual,” ujar Silva seperti dikutip La Gazzetta dello Sport, Minggu (27/5/2012)

“Jika ada yang mengatakan saya tertarik bermain di Premier League tau La Liga,  itu tidak benar. Saya bahagia di Milan dan ingin tetap di sini,” imbuhnya.

Awal pekan kemarin, Silva bersama striker Zlatan Ibrahimovic memang diisukan akan dijual Milan. Rossoneri menganggap keduanya merupakan investasi besar yang akan mendatangkan keuntungan. Dengan menjual keduanya, Milan akan berbenah lebih banyak. Hasil penjualannya bisa digunakan untuk mendatangkan para pemain baru berkualitas.

Namun, Silva langsung menanyakan isu tersebut kepada CEO Milan, Adriano Galliani.  Tepatnya, sebelum dirinya ke Hamburg untuk memperkuat Brazil melawan Denmark dalam laga persahabatan, Sabtu (26/5/012). Dan jawaban Galliani dinilai memuaskan.

Kendati demikian, Silva mengaku Milan harus tetap berbenah. Musim ini Milan bisa dikatakan mengecewakan setelah tak berhasil mengoleksi satupun title.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya