SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON- Masa peminjaman Thierry Henry di Arsenal segera habis. Sebelum kembali ke  klub sahnya, New York Red Bulls, Amerika Serikat, striker veteran Prancis itu berpeluang menyuguhkan pesta perpisahan ideal dengan membantu Arsenal menang atas AC Milan.

Lawatan ke San Siro pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) dini hari WIB, akan menjadi pertandingan terakhir Henry sebelum kembali ke klub sahnya, New York Red Bulls. Henry menjalani peminjaman singkat yang terbilang berjalan sukses di Arsenal.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Jika Henry membidik cara sempurna untuk pergi, mencetak gol di lapangan yang sama ketika dia mengemas hat-trick bagi Arsenal saat menghadapi Inter Milan, sembilan tahun lalu, pastinya akan menjadi momentum bersejarah.

“Saya berharap dia akan menambah beberapa (gol) di Liga Champions pada Rabu ini,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger seperti dilansir Yahoosports, Senin (13/2/2012).

Milan pantas waspada menghadapi kedatangan The Gunners, julukan Arsenal. Pasalnya, dalam empat musim terakhir, Milan telah tiga kali disingkirkan klub Inggris di babak ini dan salah satunya adalah Arsenal. Itu terjadi di 2008 ketika Arsenal menang 2-0 atas Milan di San Siro. JIBI/SOLOPOS/Aeranie Nur Hafnie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya