SOLOPOS.COM - Thomas Muller saat berhadapan dengan MLS All Star beberapa waktu lalu (JIBI/Harian Jogja/Reuters /Craig M)

 

Harianjogja.com, LONDON — Penyerang asal Jerman Thomas Muller mengaku sempat menjadi bidikan Manchester United musim ini. Akan tetapi keinginan dari Setan Merah untuk bisa memboyongnya ke Old Trafford dari Bayern Munchen itu ditolak.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pemain yang bersinar pada Piala Dunia 2014 di Brasil lalu itu memilih untuk tetap berada di The Bavarian setelah menandatangani kontrak lima tahun ke depan.

Muller telah mencetak sebanyak 26 gol musim lalu bersama dengan Bayern. Selain itu, penyerang muda itu juga telah mengoleksi lima gol saat memperkuat Timnas Jerman pada piala dunia lalu.

“Tentu saja saya sangat terbuka untuk kemungkinan transfer. Namun, Bayern adalah klub saya,” ujarnya kepada koran sepak bola Jerman, Bild yang dilansir Daily Mail.

Untuk bisa mendapatkan jasa Muller, manajer United, Louis van Gaal telah menyiapkan dana tidak sedikit. Tawaran senilai 35 juta pound sempat diberikan agar pemain berusia 24 tahun itu mengenakan berbaju Setan Merah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya