SOLOPOS.COM - Djajang Nurdjaman (Persib)

Tiga pemain asing, yakni Osas Saha, Ibrahim Conteh dan O.K. John akan memperkuat Persib di laga persahabatan “Terima Kasih Djanur”

 

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

 
Harianjogja.com, BANDUNG — Persib Bandung akan memasukan 3 nama pemain asing, Osas Saha, Ibrahim Conteh dan O.K. John untuk menghadapi Persipasi Bandung Raya dalam laga bertajuk “Terima Kasih Djanur.

“Kita akan bertolak ke Bekasi Insya Allah siap dengan 18 pemain termasuk disana ada 3 pemain asing. Osas Saha, Ibrahim Conteh sama OK John. Disana jujur meski besok uji coba tapi untuk Persib pertandingan sekelas apapun tetap prestisius,” ujar Pelatih Persib Djajang Nurdjaman seperti dilansir dari laman Simamaung, Rabu (13/1/2016).

Dia menegaskan bahwa Persib selalu serius dalam menatap suatu pertandingan meski lawan yang dihadapi levelnya jauh di bawah. Terlebih laga nanti merupakan derby Jawa Barat yang masing-masing tim merupakan klub kasta tertinggi di Indonesia. Djanur pun optimis nanti anak asuhnya tampil garang karena dalam beberapa agenda latihan selalu menunjukan progres ke arah yang positif.

“Kami pastikan tetap siap dan pemain muda pun terus memperlihatkan progress yang bagus. Seperti Ary, Febri dan ditambah 3 pemain asing. Disana juga masih ada pemain senior jadi kekuatan kita tidak berkurang,” terusnya.

Mengenai kapan legiun import itu merapat ke Bandung, Djanur mengatakan dalam waktu dekat mereka akan bergabung. Bahwa Ibrahim Conteh yang sudah pernah ikut seleksi sebelumnya bisa saja datang malam ini. Supaya di agenda latihan besok dia sudah bisa mendapat materi dari tim pelatih.

“Yang 2 pemain gabung H-1, yang satu kayaknya datang malam ini dan kalau memungkinkan besok bisa ikut latihan. Ibrahim Conteh saya coba malam ini,” pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya