SOLOPOS.COM - Tiger Woods

Tiger Woods

CALIFORNIA–Selain jago golf, ternyata pegolf papan atas dunia Tiger Woods masih memikirkan untuk beramal dengan sesama. Dia pun mengundang penyuka golf dan pecinta amal untuk bergabung dengan dirinya, bermain putt-putt dan mendanai kuliah 10 mahasiswa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tantangan untuk bermain dan beramal itu diunggah Tiger Woods Foundation di http://www.tigerwoodsfoundation.org. Dengan mengunjungi Facebook dan bergabung dengan Tiger Woods, donatur dapat menyisihkan dananya walau hanya satu dolar.

Program Beasiswa Earl Woods ini mulai digulirkan tahun 2006, mencakup biaya kuliah, bantuan keuangan, konseling penerimaan, mentor khusus, magang khusus dan lokakarya bagi para sarjana yang diterima ke dalam program tersebut.

“Sesuatu yang banyak orang tidak sadari adalah betapa besar dampak lulusan perguruan tinggi pertama atas seluruh keluarga mereka,” kata Woods dalam pesan kampanye penggalangan dana yang dimulai kemarin.

“Begitu siklus ini rusak, rusaklah ia. Saudara kandung yang lebih muda, anak dan cucu semua diuntungkan dari anak pertama yang berhasil melaluinya. Perubahan ini dapat berdampak besar bagi komunitas global kita,” lanjut pegolf yang sempat tersandung kasus perselingkuhan ini.

Calon donatur dari seluruh dunia dapat menyumbangkan sedikitnya $1 untuk program beasiswa tersebut. Setiap dolar yang terkumpul akan divalidasi langsung oleh Woods, dan semua dana yang terkumpul akan diserahkan ke Earl Woods Scholars. Kampanye selama enam minggu ini akan berakhir pada tanggal 14 Mei 2012.

Sebagai imbalan, Woods akan mengundang secara pribadi pengumpul dana teraktif untuk hadir di kejuaraan AT&T National di Washington, D.C., musim panas ini. Kejuaraan golf seri Pro-Am itu akan digelar pada 27 Juni di Country Club milik Kongres AS.

Mereka juga akan berkesempatan mengikuti pelajaran privat memukul bola (putting) dengan Woods. Undangan ini termasuk tiket pesawat dan akomodasi gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya