SOLOPOS.COM - Logo Persebaya Surabaya

Solopos.com, SOLO–Pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 akan menyajikan duel sengit Persebaya vs Arema FC pada Sabtu (23/9/2023) pukul 15.00 WIB mendatang, tiket nonton sudah bisa dipesan.

Pertandingan klasik Persebaya vs Arema FC menjanjikan tontotan seru. Itu mengingat laga dua tim dari Jawa Timur itu sarat gengsi.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Laga ini mengingatkan pada Tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan 135 orang meninggal dunia dan ratusan orang lainnya luka-luka pada 1 Oktober 2022 lalu.

Peristiwa itu terjadi ketiga Arema FC menjamu Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga berakhir untuk kemenangan Persebaya dengan skor 3-2. Bedanya, sekarang pertandingan digelar di kandang Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Kini kedua tim kembali bertemu dengan persiapan lebih matang. Penyelanggara pertandingan Persebaya vs Arema sudah mulai membuka layanan penjualan tiket nonton secara online.

Sesuai regulasi Liga 1 musim ini, suporter tim tamu dilarang hadir pada pertandingan tandang yang dijalani tim yang didukung.

Dengan demikian, suporter Arema FC dilarang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Para pendukung masih dapat menyaksikan duel ini melalui stasiun televisi Indosiar yang menyiarkan langsung.

Panitia penyelenggara telah mengumumkan penjualan tiket nonton laga Persebaya vs Arema melalui media sosial, termasuk lewat akun resmi Instagram Persebaya, officialpersebaya.

Dikutip Solopos.com dari unggahan di akun tersebut, Kamis (21/8/2023), tiket nonton Persebaya vs Arema dapat dipesan melalui layanan penjualan tiket online Tiket.com, website persebaya.id, dan aplikasi Persebaya Selamanya.

Tiket juga bisa didapatkan di aplikasi Koperasi Surya Abadi (KSA) Persebaya. Aplikasi KSA Persebaya dapat diunduh di Playstore.

“Setelah melakukan pembelian [tiket nonton Persebaya vs Arema], jangan lupa rek untuk menukarkan e-voucher/order ID yang bisa dilakukan mulai Jum’at, 22 September 2023 di GERAI PERSEBAYA STORE YANG DIPILIH. Cukup membawa bukti email pemesanan tiket yg terdapat nomor order ID/e-voucher,” tulis akun officialpersebaya.

“Jangan lupa membawa identitas diri berupa KTP, SIM, KK, atau Paspor ASLI ketika menukarkan e-voucher/order ID ya rek. Wes gak kesuen rek ayo ndang tuku tiket dan nribun rame-rame. Hijaukan GBT!” lanjut akun tersebut.

Harga tiket nonton Persebaya vs Arema terbagi menjadi tiga kategori, yakni untuk fan Rp200.000, SF atas Rp300.000, dan SF bawang Rp350.000.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya