SOLOPOS.COM - Logo Indonesia Open 2023

Solopos.com, JAKARTA – Turnamen bulu tangkis Kapal Api Group Indonesia Open 2023 merupakan turnamen yang paling ditunggu-tunggu oleh pencinta bulu tangkis yang ada di seluruh Indonesia bahkan dunia.

PP PBSI melalui keterangan resminya, Senin (12/6/2023), menyatakan Indonesia Open yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 1982 selalu menyajikan tontonan pertandingan bulu tangkis yang berkualitas dan menjadi barometer sebuah turnamen yang sarat gengsi dan prestisius.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dengan konsep Sportainment yang diusung, suguhan pertandingan bulu tangkis kelas dunia tersebut akan dipadukan dengan pertunjukan-pertunjukan budaya, baik tradisional maupun kontemporer, seni instalasi, mural dan konser musik yang menambah semarak.

“Istora sedang bersolek untuk menggelar turnamen bulu tangkis bergengsi Kapal Api Group Indonesia Open 2023. Persiapannya sudah mencapai 95%,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Kapal Api Group Indonesia Open 2023, Armand Darmadji.

“Antusiasme pencinta bulu tangkis Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Kami sudah menjual 90% tiket secara online dan habis. Tersisa hanya sedikit untuk penjualan on the spot di hari pertandingan,” terang Armand.

Sementara itu, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengaku tidak sabar untuk kembali bertanding di Istora Senayan Jakarta. Jojo, sapaan akrabnya, tentu masih ingat ketika sukses menyabet gelar Super 500 pertamanya di tempat tersebut.

“Saya tidak sabar untuk kembali bertanding di Istora. Selalu menyenangkan bertanding di hadapan ribuan suporter Indonesia. Semoga saya bisa kembali meraih hasil maksimal nanti,” tukas Jojo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya