SOLOPOS.COM - Suporter membawa Garuda Pancasila saat mendukung Timnas Indonesia dalam pertandingan Grup A Piala AFF 2022 melawan Timnas Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

Solopos.com, SOLO—Tiket pertandingan semifinal leg 1 Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai dijual. Laga leg 1 Indonesia melawan juara Grup B yang kemungkinan ditempati Vietnam digelar Jumat (6/1/2022).

Tiket ini dijual dengan harga menarik pre-sale dengan paling murah Rp125.000 (harga normal Rp150.00) dan hanya berlaku satu hari, yaitu Selasa (3/1).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Harga yang didapat tentunya akan lebih murah daripada harga normal. PSSI hanya akan menjual tiket ini satu hari, jadi saya harap suporter dapat memanfaatkan momentum baik ini,” kata Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Seperti diketahui, Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022 seusai melakoni tiga laga dengan kemenangan (melawan Kamboja, Brunei Darussalam dan Filipina) serta imbang saat melawan Thailand di Grup A. Juara Grup A ditempati Thailand yang unggul produktivitas gol +11 dibandingkan Indonesia +9, meski keduanya sama-sama mengemas poin 10.

Harga tiket ini akan kembali normal pada 4 Januari 2023. “Insya Allah penjualan tiket online akan berlanjut dengan harga normal di tanggal 4 hingga 5 Januari 2023,” tutur Yunus.

“Ini kembali adalah harga yang sangat khusus untuk penonton di penjualan tiket, yang kami lakukan. Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala. Bagi penonton yang datang kami harap tertib, menjaga keamanan serta mengikuti peraturan yang berlaku di SUGBK,” sambungnya.

 

Berikut daftar harga tiket laga leg 1 semifinal Piala AFF 2022:

Category          Pre-Sale    Normal

VIP West            750K       (1 juta)

Timur Utama    500K      (750K)

Category 1         200K        (250K)

Category 2         125K        (150K)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya