SOLOPOS.COM - Suasana pelepasan tim bola voli Jatim untuk bertanding di Kapolri Cup 2023, Jumat (4/8/2023). (Antara/HO-Bidhumas Polda Jatim)

Solopos.com, SURABAYA – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto menargetkan tim bola voli provinsi tersebut mampu tampil sebagai juara pada turnamen voli Kapolri Cup 2023.

“Selaku Ketua PBVSI Jawa Timur, saya berharap tim bola voli putra dan putri bisa menjadi juara di kejuaraan Kapolri Cup 2023,” kata Irjen Toni Harmanto di Surabaya, Jumat (4/8/2023).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pada turnamen tersebut Jawa Timur tergabung di zona IV bersama Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alumnus Akpol 1988 ini menambahkan dengan meraih juara pada turnamen tersebut akan menumbuhkan motivasi untuk meraih prestasi di turnamen-turnamen ke depan.

“Untuk atlet yang bertanding di turnamen Kapolri Cup 2023 ini tidak hanya anggota Polri saja namun juga campuran. Mereka yang bertanding juga sudah pernah bertanding di luar negeri,” ujarnya.

Anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya Briptu Susilowati yang menjadi salah satu atlet dari tim voli Jatim menyatakan optimistis bisa menjadi juara di turnamen tersebut.

“Kami optimistis bisa menjadi juara. Tim dan pemain dalam kondisi on fire. Mohon doa dan dukungannya,” kata Briptu Susilowati yang menjadi salah satu pemain andalan tim voli Jawa Timur.

“Saya belajar voli sejak kelas 5 SD. Terus saya masuk sebagai anggota Polri melalui jalur prestasi. Setelah itu saya mengikuti turnamen besar seperti Proliga 2019 dan tampil sebagai juara serta PON Papua meraih perunggu,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen Bola Voli Jawa Timur Kombes Pol Taslim Chairuddin mengatakan timnya akan berusaha maksimal untuk bisa meraih dan memberikan yang terbaik.

Senada, Manager Tm Bola Voli Jawa Timur AKBP Tobing menyatakan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jatim khususnya penggemar olahraga voli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya