SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Tim catur putri DIY yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) akan menjajal kemampuan enam pecatur andal DIY. Mereka akan bertanding pada 11-12 Agustus dan 16 Agustus di Sekretariat Pengprov Percasi DIY.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Pecatur yang akan tampil adalah lima pecatur junior dan satu pecatur senior. Kelima pecatur junior tersebut adalah Roid Attakaatsur MP (Bantul), Awang Putra Sembada (Sleman), Gayuh Satrio (Jogja), Tu Bagus Ahmad (Jogja) dan Muh. Kahfi (Sleman), sedangkan satu pecatur senior adalah Prasetyo MP (Bantul).

“Ini sebagai ajang akhir untuk melihat kemampuan pecatur putri kami yang akan bertanding di nomor beregu nanti. Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang evaluasi,” papar pelatih catur DIY, Arko Pramudito kepada Harian Jogja, Senin (6/8).

Ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat diketahui kekurangan dari tim catur putri DIY sehingga bisa segera diperbaiki.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya